Aji Santoso: Pemain Persela Diliburkan Sampai Senin Depan

0
821
Aji Santoso; Pemain Persela Diliburkan Sampai Senin Depan

Berita BolaLiga Indonesia – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku akan memberi liburan kepada para pemainnya sampai pekan depan. Itu dikarenakan Liga 1 tuk sementara harus dihentikan tanpa batas waktu yang ditentukan.

Coach Aji Santoso sendiri masih menggelar latihan di Stadion Surajaya kemarin. Meski begitu, Aji menyatakan, klubnya mendukung penuh keputusan PSSI yang memberhentikan liga, demi meredam situasi yang sedang memanas.

“Sebenarnya kami sedang fokus untuk laga melawan PSIS Semarang, tapi dengan adanya keputusan Liga diberhentikan, menurut saya itu bagus. Karena kami juga mendukung keputusan PSSI demi meredakan suasana yang lagi memanas,” ujar Aji.

“Tapi kami masih menggelar latihan. Dan besar kemungkinan para pemain mulai akan diliburkan sampai Senin. Tapi saya akan tetap membekali mereka program latihan meski mereka sedang berlibur.

Lebih lanjut, Aji juga mengharapkan pemberhentian liga ini bisa memberi solusi buat dunia sepakbola Indonesia menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

“Paling tidak, dengan ini semuanya kembali introspeksi agar kedepannya sepakbola Indonesia jangan ada korban nyawa lagi. Saya harap ini kejadian yang terakhir,” tegas Aji.

“Kepada pemain, saya juga berpesan, boleh main keras, tapi jangan sampai mencederai pemain lain. Seperti kasus Diego Assis yang rahangnya sampai patah. Sepakbola memang olahraga laki-laki, tapi jangan punya pemikiran mau mencederai orang.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here