Akan Berlaga Tanpa Penonton, Bale Rindu Dicemooh Madridista - Vivagoal.com
Gareth Bale
Gareth Bale melakukan seleberasi usai mencetak gol (Sumber: Transfermarkt)

Akan Berlaga Tanpa Penonton, Bale Rindu Dicemooh Madridista

Dimas Sembada - June 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Lanjutan LaLiga yang dilangsungkan tertutup disambut memberi warna bagi winger Real Madrid, Gareth Bale. Tapi, tanpa fans, Bale diyakini akan rindu cemoohan Madridista.Β 

Konflik antara Bale dan fans Real Madrid memang bukanlah cerita baru. Dalam tiga musim terakhir, Bale sudah tidak pernah mendapat hati dari para Madridista karena dirinya yang dituding tidak sepenuh hati membela Los Blancos.

Jelang LaLiga kembali digulirkan pasca diliburkan selama tiga bulan lamanya akibat pandemi virus Corona, Bale sepertinya mendapat berkah karena bakal lepas dari cemoohan para fans dari bangku tribun stadion. Setidaknya hal itu bakal terjadi hingga 11 laga ke depan karena LaLiga melarang penonton tuk hadir.

Tapi menurut mantan bek kanan Barcelona dan Valencia, Gaizka Mendieta, Bale justru akan merindukan siulan para Madridista. Pasalnya, dengan cemoohan Bale bisa memotivasi dirinya untuk tampil baik selama 90 menit.

“Jika anda tanyakan itu kepada Bale dan pemain lain, mereka pasti lebih ingin bermain dengan ditonton para suporter, sekalipun mereka terus dicemooh.


Baca Juga:Β 


“Terkait Bale, dia akan merasa diejek para suporter merupakan bagian dari budaya sepakbola saat ini. Makanya dia akan lebih suka jika ada fans di tribun stadion. Karena perbedaannya akan sangat terasa jika dibandingkan Bernabeu kosong,” ucap Mendieta seperti dilansir dari Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com