Akankah Wenger Lanjutkan Karier di Italia

0
651
Ada kemungkinan Wenger Membesut AC Milan

VivagoalBerita Bola – Simpang siur kabar masa depan Arsene Wenger sepertinya bisa terjawab. Berbagai skema mengarahkan jika Wenger akan melatih salah satu klub Serie A.

Masa depan Arsene Wenger terus dipertanyakan setelah dirinya memutuskan berpisah dengan Arsenal akhir musim kemarin. Kebersamaannya bersama Arsenal selama 22 tahun dipercaya akan membuat dirinya berat untuk menerima pinangan klub-klub asal Inggris.

Sempat diisukan akan pensiun, Wenger lantas mengutarakan niatnya untuk tetap melatih. Sederet klub top Eropa sekelas Paris Saint-Germain, Real Madrid hingga Bayern Munchen sempat dikaitkan dengan pelatih asal Prancis tersebut.

Belakangan terdengar kabar jika Italia bisa menjadi destinasi berikutnya. Berdasarkan laporan Telelombardia Wenger kini tertarik untuk bisa melatih salah satu raksasa Serie A, AC Milan.

Manajemen I Rossonerri tersebut dikabarkan tengah merencanakan untuk mengganti posisi Gennaro Gattuso. Mereka menilai jika kepemimpinan Gattuso musim ini gagal memenuhi ekspektasi.

Hal tersebut lantaran Gattuso gagal menampilkan permainan terbaik Milan. Gattuso hanya mampu meraih tiga kemenangan dari total tujuh laga yang sudah dilakoni.

Beberapa skema yang diambil oleh manajemen Milan juga memperkuat kedatangan Wenger pada awal tahun 2019 mendatang. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Ivan Gazidis.

Gazidis sendiri merupakan CEO Arsenal yang merupakan partner terbaik Wenger selama menukangi klub asal London utara tersebut. Hubungan keduanya dipercaya akan mempermudah Milan untuk bisa mendatangkan pelatih berjuluk The Professor tersebut.

Wenger memang menjadi salah satu opsi terbaik untuk bisa meningkatkan performa Milan. Dengan pengalaman yang dimiliki,diharapkan ia membawa Milan naik ke jajaran elite Italia dan mengamankan tiket liga Eropa musim depan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here