Akhirnya, MU Siapkan Kontrak Untuk Pogba

0
1332
Kusut! Madrid Coba Rekrut Neymar, Zidane Ngotot Ingin Pogba

Vivagoal Liga InggrisManchester United benar-benar tidak ingin kehilangan Paul Pogba. Manajemen Setan Merah pun akhirnya mengambil langkah untuk memberi pembaruan kontrak pada gelandang asal Prancis tersebut. 

Isu kepergian Pogba sendiri muncul setelah sang pemain dengan lantang menyuarakan keinginannya untuk mencari tantangan baru dalam waktu dekat. Situasi dipersulit dengan sikap sang agen, Mino Raiola yang mengaku tengah mengupayakan kepindahan Pogba dari Old Trafford.

MU tentu tak ingin kehilangan aset terbaiknya. Pogba yang musim lalu berhasil mencetak 16 gol dan 11 assist dipercaya masih akan menjadi poros permainan Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Pogba juga terlihat tetap menjaga profesionalisme kerjanya dimana ia masih turut ambil bagian dalam tur pramusim klub di Australia. Bahkan, Pogba ikut ambil bagian saat United menjalani laga uji coba melawan Perth Glory beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Ditanya Perihal Masa Depannya, Pogba Hanya Jawab Tujuh Kata

Namun demikian ancaman pasti diperlihatkan oleh klub-klub peminat Pogba. Gelandang asal Prancis itu hingga kini terus dikaitkan dengan raksasa Eropa sekelas Juventus dan Real Madrid.

Dilansir dari London Evening Standard, untuk memagari Pogba agar tetap berada di MU, MU tengah menyiapkan kontrak baru dimana kontrak lamanya akan habis pada 2021 nanti. Karenanya kendati tak jadi hengkang musim panas ini, pembaruan kontrak bisa meminimalisir kepergian  Pogba dengan harga yang lebih murah pada musim panas 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here