Mobilitas Tinggi De Jong Bakal Tumbalkan Penyerang Barcelona Ini - Vivagoal.com
Jika Situasi Tak Berubah, Griezmann Pergi Saja Dari Barcelona
Antoine Griezmann. Sumber: Sports Mole

Mobilitas Tinggi De Jong Bakal Tumbalkan Penyerang Barcelona Ini

Daniel Nugraha - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong saat ini memang sedang bagus-bagusnya. Akan tetapi dengan naiknya performa pemain ini di satu sisi akan berdampak juga untuk Antoine Griezmann. Mengapa demikian?

Barcelona dan Real Madrid masih terus bersaing untuk memperebutkan gelar La Liga. Keduanya saat ini berada di tiga besar klasemen dengan Barcelona meraih 65 poin di peringkat kedua, sedangkan Madrid dengan 63 poin berada tepat di bawahnya. Sementara untuk posisi puncak masih dipegang Atletico Madrid dengan raihan 66 poin.


Baca Juga:


Performa De Jong yang semakin baik mau tidak mau harus menumbalkan Griezman

Akhir pekan nanti akan terjadi laga panas antara Barcelona kontra Real Madrid dalam duel bertajuk El Clasico di Estadio Alfredo Di Stefano yang menjadi pekan ke-30 musim ini. Bisa dipastikan pertandingan nanti bakal memanas karna tingginya ambisi masing – masing tim untuk meraih gelar juara.

Kini muncul pertanyaan baru, akankah Griezmann bakal dimainkan pada Minggu (11/4) dini hari WIB nanti?  Pasalnya, Blaugrana sejak ditangani Ronald Koeman selalu mengandalkan sosok De Jong.

Meski pemain asal Belanda itu belum bisa mencetak gol sebanyak Lionel Messi, namun perannya masih belum tergantikan sampai sekarang. Jika merunut ke beberapa pertandingan terakhir, De Jong selalu tampil apik di lini belakang Barca tepatnya menjadi bek tengah dalam formasi 3 bek.

Meski dalam pengakuannya pemain asal Belanda itu mengaku jauh lebih nyaman ketika bermain sebagai gelandang. Jika De Jong jadi dimainkan, maka Griezman mau tidak mau harus berada di bangku cadangan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com