Alami Cedera, Arsenal Tanpa Stiker Andalannya Hingga Oktober

0
64
Alami Cedera, Arsenal Tanpa Lacazette Hingga Oktober

Vivagoal Liga InggrisKabar buruk datang dari Arsenal. Di awal musim berjalan, tim asal London tersebut tak akan diperkuat oleh striker andalan mereka, Alexandre Lacazette akibat cedera engkel.

Kabar tersebut seperti dilansir dari laman resmi klub Arsenal. Pihak klub mengkonfirmasi bahwa Lacazette mengeluhkan masalah pada engkel kaki kirinya. Mengejutkannya lagi, pemain asal Prancis itu ternyata sudah merasakan cedera ini sejak beberapa pekan lalu.

Tim medis Arsenal pun menyarankan kepada Lacazette agar beristirahat guna memulihkan kondisinya. The Gunners menyebut pemain 28 tahun itu kemungkinan baru bisa bermain lagi pada Oktober mendatang.

Baca Juga: Komentari Trio Penyerang Arsenal, Ceballos: Aubameyang Seperti Ronaldo-nya Arsenal

Absennya Lacazette tentu menjadi pukulan telak bagi skuad Unai Emery. Pasalnya eks pemain Lyon itu menjadi salah satu pemain penting musim ini.

Sejauh ini, Lacazette sudah berhasil mencetak dua gol dari tiga penampilannya di Premier League, masing-masing ke gawang Burnley dan Tottenham Hotspur.

Dengan cedera tersebut, Lacazette dipastikan akan absen ketika Arsenal mengunjungi markas Watford pada akhir pekan ini. Setelah itu, Arsenal akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam laga pembuka Liga Europa musim ini.

Namun demikian Arsenal juga merilis kabar positif dengan kembalinya beberapa pemain yang sebelumnya absen karena cedera. Adalah empat bek mereka yakni Rob Holding, Dinos Mavropanos, Hector Bellerin, serta rekrutan anyar mereka, Kieran Tierney sudah mulai kembali berlatih dengan tim utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here