Alami Cedera, Lemar Harus Menepi Sebanyak Tiga Laga - Vivagoal.com
CEO Tegaskan Thomas Lemar Tak Akan Dijual

Alami Cedera, Lemar Harus Menepi Sebanyak Tiga Laga

Daniel Nugraha - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Spanyol – Atletico tengah didera masalah. Bintang mereka, Thomas Lemar harus absen selama tiga laga akibat cedera yang ia derita.  

Saat memperkuat Atletico Madrid di laga Liga Champions, Thomas Lemar ditarik keluar. Pemain asal Prancis tersebut tampak mengalami masalah. Otot kakinya harus cedera. Hal tersebut membuat Lemar harus absen dalam tiga lagaLos Colchoneros kala melawan Alaves, Athletic Club, dan Getafe.

 


Baca juga:


Namun meski diproyeksi absen dalam tiga laga, Lemar bisa mentas pada dua laga tersisa yakni kontra AC Milan di Liga Champions (28/9) dan Barcelona (02/10). Kehadiran Lemar memang penting dalam permainan. Tanpa kehadirannya, Diego Simeone harus memutar otak guna mengisi posisi yang ditinggalkannya dengan pemain lain.

Di ajang Liga Champions, Atletico tergabung di ketiga klub top besar Eropa lainnya yakni Liverpool, AC Milan, dan juga FC Porto. Mau tidak mau, Atletico harus meraih kemenangan di setiap laga yang dijalani demi menjaga asa untuk mengamankan kans mereka guna meraih gelar Liga Champions musim ini. (HS)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com