Alasan Bejo Pasang Wonderkid Asli Surabaya Jadi Starter - Vivagoal.com
Supriadi

Alasan Bejo Pasang Wonderkid Asli Surabaya Jadi Starter

Dimas Sembada - September 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Mochammad Supriadi dipercaya jadi starter saat Persebaya menjamu Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 2019. Namun demikian sang pemain gagal unjuk gigi dan harus ditarik keluar pada babak kedua. 

Supriadi yang ditempatkan sebagai sayap kanan Persebaya bisa dibilang minim kontribusi dalam laga yang digelar di Gelora Bung Tomo tersebut. Fandi Eko Utomo pun menggantikannya di babak kedua. 

Asisten pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro mengaku sengaja menurunkannya dari menit awal untuk melihat potensi yang dimiliki sang pemain. Pasalnya Supriadi merupakan jebolan timnas U-16 yang dikenal punya kecepatan.


Baca Juga:
Barito Pastikan Posisi Djanur Aman Hingga Liga Selesai

“Saya memberi dia kesempatan turun sebagai starter karena Persebaya harus mempercayai pemain muda. Apalagi statusnya Supriadi kan pemain asli asal Surabaya, kalau tidak dicoba, bagaimana kita bisa tahu seberapa besar potensi yang dimilikinya,” tegas Bejo.

Namun demikian, Bejo yakin Supriadi punya masa depan cerah di masa mendatang. Pasalnya tim pelatih dan manajemen berkeinginan untuk mengorbitkan sang pemain.

“Supriadi adalah prospek masa depan yang harus dijaga. Sebelum laga, semua pemain senior juga sudah siap membantu Supriadi yang punya potensi besar. Kami memang berkeinginan menaikkan pemain muda produk asli Surabaya,” tandasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com