Alasan Dance Kambu Bisa Tampil Impresif Di Bali United

0
79
Dance Kambu
Dance Kambu duduk santai sambil mengamati rekan-rekannya berlatih bersama tim utama Bali United pada 6 Agustus 2020. /Media Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Sesi latihan Bali United yang berlangsung kemarin (14/10) sore dikemas dalam bentuk internal games. Para penggawa Serdadu Tridatu dibagi dalam dua tim yakni tim merah dan tim putih.

Dengan mengusung format pertandingan resmi, yakni 2×45 menit, kesemua pemain Bali United dilibatkan, tak terkecuali pemain muda juga dilibatkan bermain dengan para pemain senior.

Namun salah satu pemain yang paling banyak menuai sorotan di laga itu adalah Dance Kambu. Dimasukkan di babak kedua, Dance Kambu tampil begitu impresif sebagai pemain sayap.

Dengan kecepatannya menyisir sisi kanan pertahanan tim putih, Dance Kambu sukses mengkreasikan satu assist tuk gol Yabes Roni dan turut mencatatkan namanya di papan skor untuk membantu tim merah menang 4-2 di akhir laga.\

Dance Kambu sendiri tak memungkiri performa ciamiknya tak lepas dari sosok seniornya dari Indonesia timur, Yabes Roni. Menurutnya, Yabes Roni kerap memberinya masukan untuk terus tampil baik meski cuma dalam sesi latihan.


Baca Juga: 


“Tentunya selalu ada motivasi tersendiri pada diri sendiri untuk bisa membuktikan dan menunjukkan yang terbaik saat latihan maupun laga game internal dalam tim. Saya berusaha dan banyak belajar dari para senior di tim ini.” ucap Dance Kambu dilansir dari situs resmi Bali United.

“Kakak Yabes selalu memberikan motivasi dan nasehat saat latihan maupun ketika di Mess. Dia sering memanggil saya untuk mengevaluasi hasil latihan. Ketika ada yang kurang, dia selalu menjelaskan kekurangan itu untuk diperbaiki biar lebih baik. Tentu saya sangat bangga bisa belajar dari kakak Yabes dan pemain senior lainnya.” tandas Dance.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here