Takluk dari Leicester, Begini Rekor Mengecewakan Lampard dan Chelsea - Vivagoal.com
Rekor-Rekor Buruk Chelsea Dan Lampard Usai Dibantai Leicester
Rekor-Rekor Buruk Chelsea Dan Lampard, Sumber: Sportskeeda

Takluk dari Leicester, Begini Rekor Mengecewakan Lampard dan Chelsea

A Hendra - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea menelan kekalahan 0-2 saat menghadapi Leicester City. Beberapa rekor buruk pun dicatatkan The Blues dan Frank Lampard usai dipermak The Foxes.

Leicester City menang 2-0 saat menjamu Chelsea di King Power Stadium dalam lanjutan pekan ke-19 Premier League, Rabu (20/1/2021) dinihari WIB. Wilfred Ndidi membuka keunggulan The Foxes saat laga baru berjalan enam menit, sebelum digandakan oleh James Maddison jelang turun minum.

Lewat kemenangan ini, Leicester City melanjutkan rentetan tak terkalahkannya dalam lima laga beruntun di Liga Inggris. Tim arahan Brendan Rodger kini sukses memuncaki papan klasemen dengan koleksi 38 poin, unggul satu angka dari Manchester United yang baru akan bertanding melawan Fulham, Kamis (21/1/2021).

Kekalahan ini bukan hanya menjauhkan Chelsea dari puncak klasemen tapi sekaligus membukukan beberapa rekor buruk untuk klub dan manajer mereka, Frank Lampard.



Baca Juga:


Berikut ini beberapa  catatan buruk Chelsea bersama Frank Lampard:

Chelsea hanya mencatatkan 17 persen clean sheet dalam pertandingan tandang mereka di pentas Liga Inggris musim ini dibawah arahan Frank Lampard. Persentase tersebut menjadi yang terendah dari manajer Chelsea mana pun.

Chelsea jadi tim kedua yang paling banyak kebobolan gol tandang di Premier League sedari awal musim kemarin dengan telah kemasukan 50 gol, hanya kalah dari Newcastle United yang sudah kebobolan 52 gol.

Sejak mengalahkan Leeds United pada bulan Desember 2020, tercatat Lampard hanya bisa membawa Chelsea meraih 7 poin dari 24 poin maksimal yang bisa diraih di ajang Liga Inggris. Rinciannya, menang dua kali, seri sekali, kalah lima kali. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com