Allardyce: Arsenal Pesaing West Brom di Zona Degradasi - Vivagoal.com
Allardyce Arsenal Pesaing West Brom di Zona Degradasi
Pelatih West Brom Albion, Sam Allardyce. Sumber: Express&Star

Allardyce: Arsenal Pesaing West Brom di Zona Degradasi

Fido Moniaga - December 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih West Brom, Sam Allardyce menyebut jika Arsenal merupakan salah satu rival mereka untuk bisa lolos dari zona degradasi.

Arsenal musim ini tampil begitu buruk di mana mereka terakhir menang di Premier League pada 1 November 2020 kemarin, sisanya hanya kalah dan imbang sampai sekarang.

Tercatat mereka kini terperosok di peringkat 15 dengan baru meraih 14 poin. Ya, mereka hanya terpaut empat poin saja dari Fulham di peringkat ke-18, posisi tertinggi dari tiga terbawah.

West Brom sendiri menempati peringkat 19 dengan raihan 7 poin. Allardyce kemudian sesumbar jika Arsenal layak disebut sebagai kompetitor tim-tim di zona degradasi saat ini.

“Jika mereka [Arsenal] ada di posisi delapan terbawah, ya, jelas,” tegas Allardyce dilansir dari Goal.



Baca Juga:



Lebih lanjut Allardyce bersimpati atas kekalahan Arsenal dari Manchester City. Memang bukan ajang Premier League, namun hal tersebut jelas memukul mental para pemain Arsenal.

“Dikalahkan Man City, meski bukan di Premier League, akan mengeringkan rasa percaya diri para pemain Arsenal,” sambung Allardyce.

“Mereka pasti bertanya-tanya apa yang menghajar mereka. Mereka bertanya-tanya mengapa mereka ada di bawah klasemen. Mereka pun akan bertanya-tanya apa yang perlu dilakukan untuk keluar dari sana.”

West Brom akan menjadi tamu Arsenal ada 2 Januari mendatang. Allardyce pun berharap mereka mampu meraih hasil maksimal di Emirates Stadium.

“Saya harap kami bisa tampil apik ketika nanti menyambangi Arsenal nanti, sebab mereka sedang tidak percaya diri. Kami akan mencoba mengalahkan mereka, atau tim mana pun di delapan terbawah,” tutup Allardyce.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com