Allegri Bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Ada Apa? - Vivagoal.com
Allegri Bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Ada Apa?
Sumber: Teras Jabar

Allegri Bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Ada Apa?

Muhammad Ilham - June 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Pelatih Juventus FC, Massimiliano Allegri, terlihat bertemu dengan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Luis Campos. Dirumorkan jika dirinya akan menjadi penerus Mauricio Pochettino yang dikabarkan keluar dari PSG musim panas nanti.

Juventus memang meraih musim yang buruk di 2021/22. Mereka hanya bisa duduk di peringkat keempat Serie A 2021/22. Hal tersebut tentu membuat posisi pelatih mereka, Massimiliano Allegri terancam.

Padahal, dirinya sudah jajan banyak dengan mendatangkan penyerang ACF Fiorentina, Dusan Vlahovic. Namun, sang pemain tidak bisa mengantarkan Si Nyonya tua bersaing di puncak klasemen. Alhasil, muncul sebuah rumor di mana Allegri akan dipecat dari kursi kepelatihan Juventus.

Namun, sebuah rumor lain juga hadir di mana Allegri tertangkap basah bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Luis Campos. Dilansir dariΒ Football Italia, Allegri sedang bertemu dengan Luis Campos di Montecarlo dalam acara Formula One Grand Prix.


Baca Juga:


Gazetta delloΒ Sport danΒ Tuttosport mengklaim bahwasanya pertemuan kedua orang tersebut untuk membicarakan masa depan Allegri di Juventus. Selain itu, Luis Campos dirumorkan menawarkan hal lain yang bisa menarik Allegri, yakni kursi kepelatihan PSG.

Allegri Bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Ada Apa?
Sumber: Media Indonesia

Seperti yang kita ketahui, PSG disinyalir akan menendang pelatih mereka saat ini, Mauricio Pochettino. Keinginan tersebut muncul setelah kegagalan dirinya membawa PSG melangkah jauh di Liga Champions. PSG sendiri tersingkir dari perhelatan tertinggi di sepak bola Eropa tersebut usai kalah dari Real Madrid di babak 16 besar.

Apakah Allegri akan menjadi pelatih anyar PSG di musim depan? Kita lihat saja nanti.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com