Alternatif Cody Gakpo Untuk Man United Adalah Bintang AC Milan - Vivagoal.com
Diincar Madrid, Fans AC Milan Tak Usah Khawatir Ditinggal Rafael Leao
Rafael Leao, Foto: dok Republika

Alternatif Cody Gakpo Untuk Man United Adalah Bintang AC Milan

Daniel Nugraha - December 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisCody Gakpo dari PSV Eindhoven telah menjadi salah satu target utama Man United di bursa transfer berikutnya. Akan tetapi jikalau tidak bisa mengamankannya United sudah memiliki alternative yang tak kalah apik.

Alternatif Man United sendiri adalah bintang AC Milan yaitu Rafael Leao. Pihak Man United dikabarkan akan mencoba merekrut Leao yang diprediksi bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di lini depan skuat mereka seperti dilansir Calciomercato.

Belum Berhenti Cetak Gol, Cody Gakpo Pun Torehkan Rekor
Cody Gakpo, Foto: dok Goal

Dari laporan yang sama, diketahui Leao sendiri dinilai sebagai alternative yang tak kalah apik dari Gakpo. Salah satu alasannya adalah Leao berhasil membawa AC Milan untuk memenangkan Scudetto pada musim kemarin.


Baca Juga:


Selain itu salah satu hal penting yang membuat pelatih Man United cukup tertarik adalah usia LEao yang masih muda dan kemampuannya yang terbilang cukup fleksibel. Sehingga menurut pelatih asal Belanda tersebut Leao memiliki potensi yang tak kalah apik dengan Gakpo sebagai kandidat penyerang di United.

Yang cukup menarik, Man United memiliki kans untuk membajak Leao pada tahun 2023 mendatang. Hal ini dikarenakan kontrak Leao akan habis tahun 2024, dan sampai sekarang Milan masih kesulitan untuk bisa meyakinkan sang bintang untuk meneken kontrak baru.

Real Madrid Mulai Pantai perkembangan SItuasi dari Mesin Gol AC Milan
Sumber: Okezone

Di sisi lain, harga yang dibandrol untuk Leao dari AC Milan terbilang cukup besar. Total AC Milan memasang harga mencapai 80 juta euro untuk Leao pada musim panas mendatang. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com