Ambisi Besar Real Madrid Untuk Singkirkan City di Liga Champions

0
317
Real Madrid
Sumber: Twitter Real Madrid

Vivagoal – Liga Champions – Real Madrid melaju kencang usai lockdown dengan menjuarai LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Penyerang Los Blancos, Karim Benzema menegaskan, klubnya akan terus tancap gas dengan melibas Manchester City di Liga Champions.

Tekanan jelas berada dalam kubu Real Madrid setelah mereka dalam keadaan tertinggal usai takluk 1-2 di leg pertama yang digelar di markas sendiri.

Untuk maju ke babak perempatfinal, Madird dituntut untuk bisa menang dengan selisih dua gol saat gantian melawat ke Etihad Stadium pada leg kedua, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

Benzema sendiri sadar timnya dihadapkan dengan tugas berat untuk lolos ke babak perempatfinal. Namun dengan performa Madrid saat ini, Benzema optimis mereka bisa memenuhi tugas tersebut.

“Memenangi titel LaLiga itu terasa sangat istimewa sekaligus sulit, tapi kami sudah berhasil melakukan pekerjaan yang hebat.


Baca Juga:Β 


“Tim sedang bagus, dan sekarang waktunya untuk kembali bekerja. Kami bertekad melanjutkan performa kami di liga dengan menghancurkan City. Itu sangat penting sekarang ini, ucap Benzema dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here