Ambisi Pioli di Dua Laga Tersisa dan Target Musim Depan

0
41
Ambisi Pioli di Dua Laga Tersisa dan Target Musim Depan
Sumber: beiNSPORTS

Vivagoal Serie A – Allenatore AC Milan, Stefano Pioli menyebut anak asuhnya wajib fokus di dua laga tersisa. Ia juga berharap tim bisa menjaga performa yang sama baiknya untuk musim depan.

Serie A musim ini telah menjatuhkan gelar juara kepada Juventus. Di dua laga tersisa, beberapa tim masih menggantungkan nasibnya termasuk Milan.

Jawara tujuh kali Liga Champions tersebut masih harus berjuang untuk kembali berlaga di kancah Eropa. Ya, Milan masih harus berebut tempat untuk tiket Liga Europa musim depan.

Pioli pun berharap anak asuhnya tetap fokus di dua laga tersebut. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Sampdoria yang bisa saja menyulitkan target tim musim ini.

“Kami memiliki dua laga tersisa. Kami harus menghadapi setiap laga dengan determinasi dan konsentrasi yang sama. Detail akan terus membuat perbedaan,” ujar Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Pertandingan harus dimainkan dengan respek luar biasa. Sampdoria membuat Juventus kesulitan, mereka bermain bagus. Mereka bermain tanpa beban karena mereka sudah mencapai target. Claudio Ranieri telah melakukan kinerja hebat,” tambahnya.


Baca Juga:



Milan sendiri menjalani performa gemilang terutama di paruh kedua sejak lockdown berakhir. Pioli pun berharap hal ini bisa terus mereka jaga untuk mengarungi musim berikutnya.

“2 Agustus [akhir musim] sudah kian dekat, kemudian kami akan mengevaluasi untuk musim depan,” tutur Pioli.

“Musim depan kami harus melanjutkan hasil yang sudah kami raih sejak Januari kemarin,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here