Analisa Vigo: Yann Sommer, Arti Sebuah Iseng-Iseng Berhadiah Dari Inter Milan
Yann Sommer saat masih berseragam Bayern Munich di Summer Tour, Singapura. Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Analisa Vigo: Yann Sommer, Arti Sebuah Iseng-Iseng Berhadiah Dari Inter Milan

Muhammad Ilham - January 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita BolaInter Milan sukses meraih gelar perdananya di musim ini yaitu Supercoppa Italiana usai menaklukkan S.S.C. Napoli di partai final. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari hadiah yang didapatkan Nerazzuri di musim panas kemarin, Yann Sommer.

Inter Milan sukses meraih gelar Supercoppa Italiana untuk yang ketiga kali berturut-turut di musim 2023/24. Keberhasilan itu mampu mereka dapatkan usai menaklukan juara Serie A musim 2022/23, Napoli, di partai final dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Lautaro Martinez di menit ke-90+1.

@vivagoalindonesia

Yann Sommer, Penjaga Gawang FC Bayern Munich, percaya diri skuad besutan Thomas Tuchel bisa mempertahankan gelar Bundesliga musim depan. Sepakat sama Sommer? #footballtour2023 #fcbayernmunich #YannSommer #vivagoalsummertour

‚ô¨ original sound – vivagoal – vivagoal

Tentunya ini membahagiakan bagi publik Milan mengingat mereka sukses meraih gelar lebih dahulu di musim ini. Apalagi, mereka mengalami banyak sekali perubahan di skuadnya pada bursa transfer musim panas yang lalu.


Baca Juga:


Menurut data dari Transfermarkrt, Terdapat 12 pemain yang hengkang dari Giuseppe Meazza, dan yang paling mahal serta terbaik yaitu kiper mereka, Andre Onana. Sang kiper memutuskan untuk pergi mengikuti mantan bosnya di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, untuk gabung Manchester United dengan harga fantastis yaitu 50,2 juta euro.

 Analisa Vigo: Yann Sommer, Arti Sebuah Iseng-Iseng Berhadiah Dari Inter Milan
Yann Sommer saat masih berseragam Bayern Munich di Summer Tour, Singapura.
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Namun, Inter Milan nampaknya tidak terlalu pusing untuk hal tersebut. Mereka merekrut kiper yang tergolong sudah tua dan tidak memiliki rekam jejak di sepakbola Italia yaitu Yann Sommer.