Ancaman Terbesar Liverpool pada Musim Ini!

0
557
Ancaman Terbesar Liverpool pada Musim Ini!
Foto: Liverpool Official

Vivagoal Liga Inggris – Eks pemain Liverpool, Steve McManaman memuji lini serang Mohamed Salah dan kolega. Namun, ia merasa bahwa Liverpool memiliki kelemahan terbesar yakni di sektor lini pertahanan

Hal ini menyusul cedera jangka panjang yang dialami Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Dia menambahkan: “Saya pikir satu-satunya area yang menjadi ancaman bagi Liverpool adalah lini pertahanan tengah. Untuk di area lain, saya sangat percaya dengan pemain di lapangan.

Salah satu kesalah terbesar dari Liverpool menurut McManaman adalah menjual aset terbesar mereka, Dejan Lovren.

“Orang-orang terus mengatakan bahwa mereka melepaskan Lovren. Saat ini, Liverpool belum bisa menggantikannya dengan benar. Pastinya, semua tim tidak mengharapkan dua atau tiga cedera di posisi yang sama. Untuk itu, disayangkan menjual Lovren,” ujarnya dilansir dari Mirror.


Baca Juga:

Mantan pemain Liverpool itu juga mengusulkan kepada pihak manajemen untuk membeli beberapa pemain belakang untuk menambal Joe Gomez dan Van Dijk

“Jika saya punya uang, apakah saya akan membawa seseorang masuk? Iya. Saya tidak tahu bagaimana situasi keuangannya. Joe Gomez dan Virgil van Dijk absen dalam waktu yang cukup lama. Anda bisa memindahkan Fabinho kembali ke area bek tengah, meskipun dia tampil fantastis.

Mcmanaman menyarankan kepada Liverpool agar tidak menjual pemainnya lagi pada musim mendatang. Hal ini terlihat saat Liverpool sangat kesusahan untuk membeli pemain baru.

“Jika mereka memiliki keuangan, maka tidak perlu pergi dan merekrut bek tengah, kemudian jika Anda memiliki terlalu banyak bek tengah maka Anda mengatasinya di akhir musim.

“Ini akan menjadi pengalaman berharga. Saya akan melihat untuk mendapatkan bek tengah atas dan menangani angka-angka selanjutnya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here