Ancelotti: Barca Tetap Jadi Kandidat Juara

0
340
Barcelona

Vivagoal Liga ChampionsBarcelona masih jadi favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Punya beberapa pilar baru dan tak banyak merombak tim jadi alasan El Barca akan merajai Eropa di musim 2019/20 nanti.

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Napoli, Carlo Ancelotti dalam sesi jumpa pers jelang laga persahabatan antara Napoli dan Barcelona di Stadion Sun Life, Miami, Florida, Amerika Serikat. Ancelotti tanpa ragu menyebut Blaugrana sebagai kandidat juara Liga Champions musm mendatang. 

“Saya percaya Barcelona selalu jadi kandidat memenangi Liga Champions.” ujar Ancelotti dilansir dari Omnisport.

Kedatangan beberapa pemain top seperti Frenkie De Jong dan Antoine Griezmann diakui eks pelatih Milan itu akan jadi kunci keberhasilan Los Cules di ranah Eropa. Selain itu, tak banyak merubah kompisisi tim menjadi alasan lain Blaugrana akan bersinar. 

Baca Juga : Ajax Ditahan Imbang PAOK

“Skuat mereka mayoritas masih sama, ada pemain seperti Messi dan lainnya. Jadi saya pikir, mereka selalu bisa bersaing untuk memenangi yang maksimal, dan yang maksimal adalah Liga Champions.

“Saya pikir, dengan pemain-pemain yang mayoritas masih sama, ditambah pemain baru yang mereka datangkan, tahun ini Barca akan sangat kompetitif,” simpul Don Carlo, julukan Ancelotti.

Musim lalu dengan skuat yang tak jauh berbeda, Barca mampu mencapai babak semifinal sebelum disingkirkan Liverpool dengan agregat 3-4. Musim ini bukan tidak mungkin mereka akan menembus final dan mendapatkan targetnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Rindu Kampung Halaman, Cavani Ingin Pensiun Di Uruguay
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here