Ancelotti Targetkan Everton Lolos ke Liga Champions - Vivagoal.com

Ancelotti Targetkan Everton Lolos ke Liga Champions

Daniel Nugraha - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, menargetkan skuatnya untuk bisa masuk ke jajaran 4 besar dalam klasemen Liga Inggris di akhir musim ini.

Everton berhasil meraih kemenangan 1 – 0 atas Southampton pada hari Senin berkat gol semata wayang Richarlison. Hasil itu telah membawa The Toffees hanya berselisih 2 poin dari posisi empat besar dengan satu pertandingan tersisa.

Mengejar Jatah Liga Champions

Tim besutan Carlo Ancelotti ini masih berpeluang untuk masuk kualifikasi Liga Champions bila sanggup memenangkan laga berikutnya melawan West Brom yang akan berlangsung pada hari Kamis nanti.

Tapi demikian,  hasil itu tetap bisa berubah mengingat Chelsea dan Liverpool juga mendapatkan jadwal bertanding di hari yang sama.


Baca Juga:


Menyodok ke Empat Besar

Dalam keterangannya, Anceloti menyebut bahwa timnya masih memiliki peluang besar untuk berada di posisi empat besar liga primer.

Tentu posisi itu baru bisa diamankan dengan mengerahkan semua upaya yang dimiliki skuad dalam timnya. Terutama di pertandingan hari Kamis nanti.

Ia juga sangat yakin akan hasil kemenangan di laga nanti, ia menyebutnya seperti mimpi yang harus diperjuangkan hingga akhir musim ini.

Lebih lanjut Ancelotti juga yakin beberapa pemainnya akan segera bisa bermain kembali untuk menghadapi Baggies, seperti James Rodriguez, Tom Davies, dan Seamus Coleman. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com