Carlo Ancelotti: Kemenangan Everton Adalah Hadiah Untuk Para Fans! - Vivagoal.com
Carlo Ancelotti Tegaskan Everton Pantas Jadi Penantang Serius Juara EPL
Ekspresi Pelatih Everton, Carlo Ancelotti Saat Timnya Mampu Menahan Imbang Juara Bertahan, Liverpool 2-2 Pada Laga Bertajuk Derby Merseyside di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/10) sore WIB. Sumber: talkSPORT.

Carlo Ancelotti: Kemenangan Everton Adalah Hadiah Untuk Para Fans!

Daniel Nugraha - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Partai Derby Merseyside antara Everton kontra Liverpool berhasil dimenangkan oleh Everton. Pelatih The Toffees, Carlo Ancelotti mempersembahkan kemenangan itu untuk para fans.

Everton baru saja meraih kemenangan pertamanya di Anfield sejak tahun 1999 atau 22 tahun lalu. The Toffees berhasil memecahkan rekor buruk tersebut berkat gol dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson.

Mengejutkan bila Everton mampu menaklukkan solidnya Liverpool. Pasalnya sebelum bertemu dengan anak asuhan Jurgen Kloop, Everton sudah menelan dua kekalahan beruntun. Kemenangan itu pun mendapat banyak sanjungan dan salah satunya sang pelatih Everton, Carlo Anchelotti yang disapa dengan Don Carlo.



Baca Juga:


Ancelotti Puas dengan skuatnya dan persembahkan kemenangan untuk para fans

Menurut Don Carlo, anak asuhnya telah bermain dengan sangat apik, dan hasil pertandingan itu menjadi hadiah yang menakjubkan untuk para pendukungnya.

Bek sayap The Toffees, Seamus Coleman juga turut memberikan komentarnya yang menyebut bahwa ia sangat senang dengan hasil tersebut. Ia sangat puas dengan hasil pertandingan itu yang menurutnya sudah dinantikan selama bertahun – tahun.

Harus bersiap untuk melawan Southampton

Sementara itu, Everton juga harus segera bersiap untuk laga terdekat mereka yang akan berlangsung pada 1 Maret nanti menghadapi Southampton di Goodison Park.Β Sedangkan tiga laga berikutnya mereka juga harus melakukan perjalanan ke Hawthorn untuk menghadapi West Brom.

Di sisi lain, The Reds dijadwalkan bakal bertemu Sheffield United di Brammall Lane akhir pekan depan sebelum menjamu Chelsea pada 4 Maret mendatang. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com