Andai Dilepas United, Empat Klub Ini Siap Tampung Lukaku

0
590
Inter Kembali ke Rencana Awal, Ingin Boyong Pemain Ini

VivagoalLiga Inggris – Masa depan Romelu Lukaku bersama Manchester United terus dipertanyakan. Meski mulai tampil impresif dalam beberapa waktu belakangan, namanya mulai diprediksi hilang dari Skuat Setan Merah.

Lukaku sendiri berhasil menjadi pahlawan dengan dua golnya saat Manchester United menang 1-3  di Selhurst Park markas Crystal Palace. Meski mendapat banyak pujian, namun tak sedikit yang meragukan pemain asal Belgia itu kelak akan tersingkir dari skuat Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri lebih memilih memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah ketimbang Lukaku. Oleh karena itu, spekulasi merebak dan besar kemungkinan sang pemain akan dilepas pada musim panas mendatang.

Sportkeeda menulis ada empat klub yang berpotensi menampung jasa Lukaku. Siapa sajakah mereka?

  1. Atletico Madrid

Klub asal ibukota Spanyol tersebut disinyalir masih membutuhkan sosok penyerang. Keberadaan Diego Costa ditambah Alvaro Morata disebut belum bisa memenuhi harapan Diego Simeone.

Namun kendala utama bukan perkara harga melainkan energi besar dalam skema permainan mereka. Pasalnya Lukaku sendiri dianggap belum melakukan hal besar selama bermain bersama Manchester United.

  1. Borussia Dortmund

Berlabuh ke Dortmund menjadi pilihan yang tepat untuk Lukaku melihat dari support pemain tengah si Kuning yang berkualitas. Keberadaan Marco Reus dan Jadon Sancho bisa mempermudah lukaku untuk mendapatkan kesempatan mencetak gol lebih banyak.

Situasi serupa dialami oleh Paco Alcacer yang kembali menemukan performa terbaiknya saat merapat ke Dortmund.

Baca Juga :  Buffon Sebut Ballotelli Masih Layak Bela Timnas
  1. Inter Milan

Ada tiga hal yang jadi pertimbangan bagi Lukaku untuk merambat ke Inter Milan. Pertama adalah adanya ketertarikan Manchester United dengan Mauro Icardi, kesepakatan pertukaran pemain bisa terjadi.

Inter juga merupakan klub besar dengan sejarah yang signifikan. Mereka juga sudah kembali ke jalur yang benar, Tim ini juga tak ragu untuk berinvestasi besar guna meningkatkan kekuatan skuatnya.

Inter kemungkinan juga bisa menawarkan posisi bermain di Liga Champions kepada Lukaku. Itulah tiga poin plus yang mungkin bisa dipertimbangkan Lukaku.

  1. Juventus

Lukaku sendiri beberapa waktu yang lalu sempat mengatakan minatnya untuk bermain bersama Juventus. Ia menyebut jika jawara seri tersebut memiliki gaya bermain yang cocok untuknya.

Meski sudah memiliki Cristiano Ronaldo, kedatangan Lukaku dipastikan akan membuat lini serang Juventus kian berwarna.

Lukaku yang masih berusia 25 tahun juga masuk dalam kebijakan transfer Juventus. Usianya yang masih muda dengan bakat yang ada bisa menjadi lahan bisnis untuk Juventus kedepannya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here