Andai Juve Kembali Gagal di UCL, Ronaldo Siap Hengkang Musim Depan

0
592
Andai Juve Kembali Gagal di UCL, Ronaldo Siap Hengkang Musim Depan

VivagoalSerie A – Mega bintang Cristiano Ronaldo disebut sangat kecewa lantaran langkah Juventus di Liga Champions. Disebutkan bahwasanya ia siap angkat kaki andai hal serupa terjadi di musim depan.

Ronaldo sendiri didatangkan dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas kemarin. Dengan banderol 100 juta euro, diharapkan pemain timnas POrtugal tersebut bisa membantu Bianconeri meraih gelar Liga Champions musim ini.

Namun harapan tinggallah harapan. Si Nyonya Tua harus terhenti di babak delapan besar lantaran disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2.

 

Ronaldo sendiri cukup berperan besar di fase gugur ini. Tercatat dua gol Juventus ke gawang Ajax lahir atas namanya. Tidak hanya itu ia juga berperan besar dalam meloloskan timnya ke fase ini usai melesakkan hattrick ke gawang Atletico Madrid. Total sudah 26 gol ia lesakkan bagi Juventus di semua ajang musim ini.

Namun apalah arti jumlah gol yang ia cetak kalau akhirnya Juventus tak lagi bisa berkompetisi di kancah tertinggi di Eropa. Hal itulah yang disebut oleh La Gazetta dello Sport menjadi alasan kuat Ronaldo ingin hengkang dari Juventus.

Kemungkinan dirinya hengkang mungkin tidak akan terjadi pada musim panas ini. Laporan tersebut mengatakan kemungkinan pemain 34 tahun itu angkat kaki dari Turin besar baru akan terjadi pada Juni 2020 mendatang dengan syarat Juventus kembali gagal berbicara banyak di Liga Champions musim depan.

Kekecewaan Ronaldo di utarakan langsung oleh sang mama, Dolores Aveiro yang mengatakan jika putranya tersebut sangat kecewa dengan kegagalan kemarin. Ia bahkan mengatakan jik sang putra seperti kehilangan kepercayaan diri usai kalah dari Ajax.

“Ronaldo mencetak gol, tapi dia tidak bisa melakukan lebih banyak lagi untuk tim. Dia bilang dalam kondisi sedih, dia begitu ingin lolos ke final. Ronaldo akan mencobanya lagi pada kesempatan selanjutnya,” ungkap Dolores Aveiro.

“Apa yang dia katakan kepada saya? Ibu, saya tidak bisa membuat keajaiban dan itulah yang terjadi,” tambahnya.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang. Andai ia benar-benar hengkang musim depan, beberapa klub kaya raya disebut masih akan berminat mendatangkannya seperti Paris Saint-Germain.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here