Andai Tak Ada Badai Cedera, Milan Bisa Tempel Ketat Inter Milan - Vivagoal.com
Andai Tak Ada Badai Cedera, Milan Bisa Tempel Ketat Inter Milan
Sumber: Gazzetta Dello Sport

Andai Tak Ada Badai Cedera, Milan Bisa Tempel Ketat Inter Milan

Heri Susanto - March 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura mengklaim andai AC Milan tak mengalami badai cedera, mereka bisa menempel ketat Inter Milan dalam perburuan scudetto musim ini. Benarkah demikian?

Di awal musim ini, Milan memang tampil lumayan apik. Nama mereka digadang bakal hadir dalam perburuan gelar pasca 10 musim puasa gelar. Namun performa apik mereka rontok pasca serangkaian cedera yang menghampiri tim. Posisi di papan klasemen pun harus tergusur oleh Inter Milan.

Ventura mengklaim jika Milan tak mengalami badai cedera, Inter Milan akan mereka tempel ketat di ajang Serie A. Milan saat ini kehilangan beberapa pilar macam Alessio Romagnoli, Rafael Leao, Davide Calabria, Ante Rebic, dan Mario Mandzukic. yang membuat goyah langkah mereka di kancah domestik

Meski begitu, Ventura tetap yakin andai tak ada masalah apapun dalam tubuh Milan, Inter akan tetap meraih gelar di musim ini. Hal itu ia ungkapkan lantaran Inter sudah tak memiliki fokus di kompetisi lain. Mereka sudah tersingkir di ajang Liga Champions dan Juventus sukses mengubur mimpi mereka untuk menjuarai Coppa Italia.


Baca Juga:


“Apakah Inter akan menang? Ya,” serunya pada TWM. “Sebelumnya dikatakan bahwa mereka adalah favorit karena tidak ada kompetisi lainnya,” sambung Ventura.

“Sekarang, tidak ada yang punya kompetisi lainnya lagi. Ini adalah tahun di mana, tanpa cedera, Milan bisa semakin dekat dengan Inter, yang merupakan favorit super,” seru Ventura.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com