Juventus Sodorkan Uang Plus Empat Nama ke Man United Demi Pulangkan Pogba - Vivagoal.com
Juventus Sodorkan Uang Plus Empat Nama ke Man United Demi Pulangkan Pogba

Juventus Sodorkan Uang Plus Empat Nama ke Man United Demi Pulangkan Pogba

Fido Moniaga - April 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Juventus serius ingin memulangkan Paul Pogba musim depan. Untuk melancarkan hal tersebut, kubu si Nyonya Tua siap menumbalkan dua pemain intinya kepada Manchester United.

Ketertarikan Juventus memulangkan Pogba sudah terdengar sejak musim panas kemarin. Namun kepindahan sang pemain urung terjadi setelah Manchester United memasang banderol hingga 150 juta euro.

Sempat tertunda, kini raksasa Italia itu dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk membawa pulang Pogba ke Turin. Jurnalis kenamaan Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, bahkan sudah mengkonfirmasi rumor tersebut. Juventus menginginkan Pogba, dan sebaliknya sang gelandang ingin kembali ke Italia.

Di Marzio menyebut jika pihak Man United tak lagi mengacu pada banderol awal yang mereka pasang. Hal ini karena mereka juga sadar ada ketimpangan finansial karena pandemi corona.

Oleh karena itu, kedua klub dipercaya akan lebih memilih untuk bertukar pemain yang melibatkan satu atau bahkan dua pemain dari Juventus sekaligus.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika setidaknya ada empat pemain yang bisa mereka tumbalkan yakni Miralem Pjanic, Douglas Costa, Alex Sandro dan juga Blaise Matuidi. Dari keempatnya, Maurizio Sarri dipercaya akan memilih dua untuk ditukar dengan Pogba.


Baca Juga:



Kontrak Pogba sendiri hanya tersisa satu tahun lagi di MU. Besar kemungkinan nilai transfernya akan menurun drastis terlebih ia juga tak bersedia memperbarui kontraknya di Old Trafford.

https://www.instagram.com/p/B_hLRRAHzG-/

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com