Andre Onana Tinggalkan Ajax Amsterdam Demi Tim Inggris?

0
405
Andre Onana Siap Tinggalkan Ajax Amsterdam

Vivagoal – Liga Inggris – Klub asal Belanda, Ajax Amsterdam tampaknya harus bersiap kembali kehilangan pemain intinya pada musim panas ini. Kali ini sang penjaga gawang Andre Onana yang berpotensi meninggalkan Amsterdam.

Penampilan yang impresif bersama Ajax membuat dirinya dilirik beberapa klub di Eropa, seperti Tottenham, Chelsea, PSG dan Barcelona. Banderol pemain ini terbilang cukup terjangkau, pasalnya tim yang ingin mendapatkan Onana hanya perlu mengeluarkan 35 juta euro atau setara 602 Miliar rupiah saja.

Sementara itu, pada Liga Champion lalu dalam lawatan Ajax ke London menghadapi Tottenham dan Chelsea, ia berhasil tampil solid di bawah mistar gawang Ajax. Hubungan yang tidak baik dari Lloris dan Kepa dengan timnya, membuat dua tim asal London ini menjadikan Onana sebagai target utama mereka.

Menurut laporan L’Equipe, musim panas ini adalah masa terakhir Onana berseragam Ajax. Onana yang memang fasih dalam berbahasa Prancis bahkan juga siap untuk bergabung bersama PSG. Ia juga siap untuk menggantikan sosok Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama skuat Les Parisiens itu.

Onana sendiri tidak mau menutup kemungkinan untuk kembali ke Camp Nou. Barcelona adalah tim yang dekat dengan Onana. Pemain asal Kamerun ini pernah menempuh akademi di tim asal Catalan itu.


Baca Juga:


“Sulit untuk mengatakan tidak kepada Barcelona, saya masih memiliki hubungan yang erat dan sangat baik dengan presiden Barca, begitu juga dengan para pelatih. Barcelona adalah rumah saya, tetapi saya hanya akan berbicara tentang bola saja. Apa yang terjadi di masa depan biar agenku saja yang mengurusnya,” ujar Onana.

Namun, Chelsea tampaknya akan menjadi yang terdepan untuk Onana. Hakim Ziyech tengah meyakinkan mantan rekan setimnya untuk bergabung bersamanya di Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here