Angelo Alessio Optimistis Melihat Pemain Muda Persija - Vivagoal.com
Angelo Alessio Optimis Melihat Pemain Muda Persija
Braif Fatari – Indosport

Angelo Alessio Optimistis Melihat Pemain Muda Persija

Catrine Mega - June 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku puas dengan performa pemain muda Persija saat ini. Alessio mengatakan banyak potensi berkualitas di barisan pemain muda Macan Kemayoran yang akan membantu mereka memberikan hasil positif di Liga 1 musim depan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Alessio setelah latihan terakhir. Ia mengatakan bahwa sudah melihat penampilan pemain muda usai menjalani latihan internal.

“Setelah internal game kemarin, saya melihat bahwa kami memiliki pemain muda yang bagus,” kata Alessio.

Sebelumnya Persija haya memiliki Alfriyanto Nico atau Braid Fatari sebagai kekuatan muda yang ada di skuad. Namun Pelatih asal Italia tersebut kembali menambahkan sejumlah pemain dalam laga eksebisi antar pemain pada latihan tersebut.

Braif Fatari dan Alfriyanto Nico adalah dua dari enam pemain yang sudah mendapat jam terbang lebih dulu di antara pemain junior Persija lainnya. Kedua pemain muda tersebut menjadi saksi kemenangan Persija di turnamen Piala Menpora beberapa bulan yang lalu.

Meski baik dimata Alessio, seluruh pemain muda tersebut masih belum tentu dibawanya ke Liga 1 musim depan. Manta asisten Antonio Conte tersebut mengatakan bahwa ia masih membutuhkan waktu untuk mengenal karakter setiap pemain.


Baca Juga:


“Saya baru sebentar bersama mereka dan belum kenal baik karakternya. Tapi secara umum, saya melihat mereka punya kualitas bagus,” tambahnya.

Angelo mengatakan bahwa banyak pemain yang memiliki masa depan yang cerah bersama Persija. Mereka akan berkembang jika terus bermain dan bekerja keras untuk tim.

“Mereka masih menyimpan ruang untuk berkembang lebih baik di masa mendatang lewat kerja keras,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com