Angka-Angka yang Muncul Andai De Ligt Merapat ke Juventus

0
388
Tim Ini Akan Bajak De Ligt pada Bursa Transfer Musim Ini

Vivagoal Serie A – Kabar terbaru menyebutkan jika Matthijs De Ligt dikabarkan selangkah lagi merapat ke Juventus. Hal ini setelah tercapainya kesepakatan perihal gaji, klausul serta nilai transfer sang pemain.

Nama De Ligt sendiri memang menjadi salah satu aset terpanas pada bursa transfer musim panas ini. Sosok pemain berusia 19 tahun tersebut santer dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa sekelas Barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

Baca juga : Pelatih Ajax U-19 Dukung De Ligt Gabung Juventus

Alih-alih merapat pada salah satu klub di atas, De Ligt dikabarkan Daily Mail lebih condong berlabuh bersama raksasa Serie-A, Juventus. Hal ini diperkuat dengan adanya kabar jika sang pemain sudah menyepakati besaran gaji yang akan diterima oleh De Ligt yakni 10,75 juta pound (sekitar 193 miliar rupiah) per-musim.

Dalam kesepakatan tersebut juga dikatakan jika Si Nyonya Tua siap memberikan kontrak selama lima musim ke depan. Mereka juga akan memasang klausul pelepasan 10,75 juta pound (sekitar 193 miliar rupiah) per-musim.

Selain itu pihak Ajax dikabarkan juga sudah menerima penawaran nilai transfer dari Juventus. Disebutkan mereka sepakat melepas bek asal Belanda tersebut dengan nilai senilai 135 juta pound (sekitar 2,4 triliun rupiah).

Harga tersebut memang terbilang sangat mahal untuk pemain seusia De Ligt. Namun demikian sang pemain memiliki kualitas permainan di atas rata-rata di mana ia berhasil membawa Ajax melaju hingga semifinal Liga Champions musim kemarin.

Baca juga : Juventus Tutup Peluang Pulangkan Pogba, Mengapa?

Tak berlebihan jika pemain sekelas Cristiano Ronaldo sampai rela membujuknya secara langsung untuk bergabung ke Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here