Antara Chelsea dan MU, Begini Teka-Teki Masa Depan Edinson Cavani

0
50
Edinson Cavani

Vivagoal Ligue 1Kebersamaan Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain nampaknya akan segera berakhir. Selain kontrak yang akan segera habis, bomber asal Uruguay itu sulit bersaing dengan Mauro Icardi.

Cedera di awal musim menjadi kendala yang membuatnya hanya mampu membukukan 14 pertandingan di semua ajang. Torehan lima gol memang membuktikan dirinya belum habis, namun itu saja tidaklah cukup untuk membuatnya bersaing dengan Icardi dengan 17 gol dari 21 penampilan. 

Pergi dari PSG menjadi opsi terbaik buat Cavani. Pasalnya masih banyak klub yang siap menampung Cavani, termasuk raksasa Liga Inggris, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Chelsea. 

Namun jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol coba memprediksi soal masa depan Cavani. Menurutnya kecil kemungkinan sang pemain bakal gabung dengan Setan Merah. Dimana Chelsea dan Spurs punya kans lebih besar lantaran tampil di Liga Champions.  

Baca Juga: Demi Empat Besar, Arsenal Bertekad Bungkam Chelsea

“Dia [Cavani]memiliki opsi lain pada Januari ini. Anda akan berpikir bahwa dia ingin bertahan di Liga Champions, sudah jelas Manchester United tidak bisa menawarkan itu. Jadi akankah dia lebih suka, secara hipotesis, pindah ke klub lain seperti Chelsea atau Spurs, dimana dirinya bisa bermain di Liga Champions,” kata Kaveh.

PSG sendiri kemungkinan besar akan melepas Cavani dalam waktu dekat atau mereka merugi pada musim panas nanti. Sedangkan Icardi juga dipercaya akan dipermanenkan saat masa pinjjamnya berakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here