Antara Liga Champions dan LaLiga, Mana Lebih Penting Untuk Real Madrid?

0
225
Madrid
Sumber: Real Madrid Twitter

VivagoalLa LigaReal Madrid optimis dengan peluang mereka di Liga Champions musim 2019/2020 ini. Namun sebelum itu, mereka akan fokus dulu memenangi LaLiga Spanyol.

Sesuai hasil undian, andai Madrid lolos ke babak perempatfinal, Madrid akan menantang pemenang antara Juventus vs Olympique Lyon.

Namun sebelum itu, Los Blancos harus lebih dulu melewati Manchester City di babak 16 besar. Sebagaimana yang diketahui, Karim Benzema dan kawan-kawan tumbang 1-2 di Santiago Bernabeu pada leg pertama.

Otomatis, mereka wajib menang dengan selisih dua gol di Etihad Stadium pada leg kedua 7 Agustus mendatang.

Jika merujuk pada situasi ini, Madrid masih sangat percaya diri bisa mengangkangi pasukan Pep Guardiola dan menembus babak 8 besar. Namun demikian baru akan bertarung bulan depan, Madrid saat ini fokus terlebih dulu ke LaLiga.

Direkrut Real Madrid, Emilio Butragueno menyebut pasukan Zinedine Zidane akan lebih dulu mengamankan gelar Liga Spanyol dimana mereka saat ini sudah unggul empat poin atas Barcelona dengan tiga laga sisa musim ini.

“UEFA sudah memilih format satu laga dan yang harus kami lakukan pertama adalah menyingkirkan Manchester City.


Baca Juga: 


“Semoga kami bisa bermain di babak perempatfinal Liga Champions di Lisbon, Portugal, dimana lawannya pun belum pasti. Semua baru sekadar hipotesis saja,” tegas Emilio seperti dilansir dari Marca.

“Masih ada tiga laga final di Laliga, dan itulah yang harus kami jalani terlebih dahulu.” pungkasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here