Pelatih Lyon Sebut Memphis Depay Bisa Bertahan Musim Depan, Asalkan... - Vivagoal.com
Pelatih Lyon Sebut Memphis Depay Bisa Bertahan Musim Depan, Asalkan...
Memphis Depay, Ligue 1

Pelatih Lyon Sebut Memphis Depay Bisa Bertahan Musim Depan, Asalkan…

Aditya Bayu - February 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Pelatih Lyon, Rudi Garcia menyebut jika ada kesempatan besar untuk mempertahankan Memphis Depay. Hal itu tergantung kepada raihan klub akhir musim mendatang.

Nama Depay kembali mencuri perhatian setelah pindah dari Manchester United ke Lyon. Pemain asal Belanda itu perlahan mulai bangkit dan tampil dalam bentuk terbaiknya.

Kebangkitan Depay itu kemudian memunculkan ketertarikan dari klub sekelas Barcelona. Dilatih oleh Ronald Koeman, Blaugrana pun semakin gencar untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Camp Nou musim depan.

Kesempatan Barcelona mendapatkan Depay terbuka lebar. Selain hubungan baik yang terjalin antara Koeman dan Depay, kontrak sang pemain di Lyon juga akan berakhir pada Juni tahun ini.

Kendati demikian, Rudi Garcia tetap berpikir positif dengan menyebut Depay bisa jadi tetap bertahan di Barcelona. Kemungkinan tersebut semakin besar jika Lyon mampu meraih hasil maksimal di penghujung musim 2020/21 ini.


Baca Juga:


“Dia bekerja sebagai kapten di ruang ganti dan di lapangan. Dia ingin membawa OL di antara tiga tempat pertama dan lolos ke Liga Champions,” ujar Garcia dilansir dari Le10Sport.

“Jika masa depan memungkinkan kita untuk bermimpi lebih baik dari tempat ketiga atau kedua, saya tidak akan mengulangi diri saya sendiri, kita lihat saja.”

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Depay sendiri membuat hubungan kedua pelatih memanas. Garcia menyrang Koeman terkait ketertarikan PSG terhadap Lionel Messi, hal yang sempat dilakukan Koeman kala mengutarakan niatannya mendatangkan Depay. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com