Koeman: Tak Ada Untungnya Bicarakan Cedera Neymar - Vivagoal.com
Koeman: Tak Ada Untungnya Bicarakan Cedera Neymar
Neymar, Sumber: The Independent

Koeman: Tak Ada Untungnya Bicarakan Cedera Neymar

Aditya Bayu - February 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Manajer Barcelona, Ronald Koeman enggan berkomentar tentang cedera Neymar jelang bentrok lawan PSG. Menurutnya lebih penting membahas laga lawan Alaves.

Neymar dipastikan harus absen selama empat pekan ke depan karena cedera yang didapat pada laga Piala Prancis kemarin. Sang pemain pun harus menunda reuni dengan mantan klubnya Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions mendatang.

Situasi tersebut jelas menjadi angin segar bagi kubu Barcelona. Absennya Neymar bisa menjadi momen bagi mereka untuk bisa mendulang kemenangan sebagai modal penting di laga berikutnya.

Namun Koeman enggan membahas situasi tersebut. Hal ini mengingat Barcelona terlebih dulu meladeni Alaves di lanjutan La Liga, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB nanti.

Koeman menyebut Neymar bukan pemain Alaves sehingga tidak penting untuk dibahas.

“Neymar bukan pemain Alaves, jadi itu pertanyaan untuk hari Senin, bukan untuk saat ini. Saya tidak ragu sedikit pun bahwa pemain-pemain saya hanya fokus ke Alaves,” ungkap Koeman kepada Marca.


Baca Juga:


“Pertandingan ini lebih penting dari laga melawan PSG. Kami menghadapi laga satu per satu.”

Lebih lanjut Koeman menegaskan jika Barcelona tetap akan turun dengan skuad terbaik lawan Alaves. Pernyataan tersebut seakan menepis rumor jika Barcelona akan mengistirahatkan pemain penting mereka untuk laga melawan PSG.

“Kami tidak akan melakukan banyak rotasi melawan Alaves, kami akan menurunkan tim yang bisa meraih kemenangan,” tegas Koeman.

“Tim saya dalam kondisi fisik yang bagus, meski ada beberapa pemain yang lebih banyak tampil sejauh ini,” tutupnya.(DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com