Antara Mount dan Jorginho, Siapakah yang Bakal Kawinkan Dua Gelar Musim Ini? - Vivagoal.com
Jelang Laga Kontra Denmark, Mason Mount Lempar Psywar
Sumber: Selintas Olahraga

Antara Mount dan Jorginho, Siapakah yang Bakal Kawinkan Dua Gelar Musim Ini?

Daniel Nugraha - July 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mason Mount dan Jorginho sama-sama telah mendapatkan gelar Liga Champions setelah menang bersama Chelsea. Dan kali ini mereka bersaing untuk dapatkan trofi Euro 2020. Lalu siapakah diantara mereka berdua yang akan sukses dapatkan gelar ganda?

Mount tengah berharap agar ia bisa bergabung dengan The Three Lions untuk menghadapi Gli Azzurri di laga final Euro 2020 dini hari nanti. Jika benar demikian dan bila saja Inggris keluar sebagai juar maka bisa dipastikan gelandang itu bakal mendapat kejayaan dalam karirnya.


Baca Juga:


Tentu saja mengawinkan gelar klub dan internasional di musim yang sama akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri, mengingat baru ada total 9 pemain yang melalui momen manis seperti itu. Yang terbaru adalah Cristiano Ronaldo serta Pepe saat masih memperkuat Real Madrid di 2016.

Mount sendiri memang sepertinya sangat berambisi agar bisa mendapatkan gelar juara di Euro 2020. Dan ia akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa mewujudkan mimpinya tersebut.

Hal yang sama juga akan dialami oleh Jorginho yang mungkin akan menjadi pemain ke-10 yang masuk dalam daftar pemenang gelar ganda tersebut. Mengingat dirinya sempat membela Chelsea ketika melawan Manchester City di final Liga Champions kemarin.

Dan ia juga sekaligus merupakan bagian tak terpisahkan dari lini tengah Italia. Sebagaimana diketahui, Gli Azzurri telah melalui rekor 33 pertandingan internasional tanpa kekalahan berturut – turut.

Sejak berada di bawah asuhan Roberto Mancini, Jorginho sejauh ini selalu menjadi pemain andalan sang pelatih di lini tengahnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com