Nottingham Forrest Siap dengan Atalanta untuk Datangkan Gelandang Swiss - Vivagoal.com
Nottingham Forrest Siap dengan Atalanta untuk Datangkan Gelandang Swiss
Sumber: Twitter Faisal HQ

Nottingham Forrest Siap dengan Atalanta untuk Datangkan Gelandang Swiss

Rizal Saleh - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Nottingham Forest dilaporkan siap melakukan negoisasi dengan Atalanta guna mendapatkan gelandang asal Swiss, Remo Freuler. Pemain 30 tahun saat ini masih memiliki kontrak hingga 2025.

Menurut laporan dari transfermakrt, sang pemain memiliki valuasi di angka 20 juta Euro. Forest, yang baru promosi ke Premier League coba memperkuat komposisi tim guna bertahan di top flight.

Sejauh ini, the Garibaldi sudah mengeluarkan 80 juta Euro guna memborong sejumlah nama di berbagai posisi. Namun mereka enggan berhenti dan masih ingin mendatangkan sejumlah nama baru sebelum bursa musim panas benar-benar ditutup pada 31 Agustus mendatang.


Baca Juga:


Menurut laporan Jurnalis asal Italia, Gianluca di Marzio, Forest tengah melakukan Negoisasi dengan Atalanta gunamendaratkan Freuler ke tim besutan Steve Cooper. Sejauh ini, the Reds baru melakukan pendekatan awal kepada sang pemain.

Sejak membela Atalanta pada 2016 lalu, ia sudah mendulang 23 assist bagi tim dan mendulang 20 gol dalam 259 laga di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com