Antoine Griezmann, Pemain yang Dulu Disegani Hingga Tak Dibutuhkan Lagi

0
2314
Barcelona Konfirmasi Cedera Salah Satu Bintangnya
Sumber: Twitter

Vivagoal La Liga – Antoine Griezmann menilai bahwa dirinya berada di tengah masalah setelah pertandingan Atletico Madrid usai manajer Barcelona Quique Setien hanya memainkannya selama dua menit sebelum pertandingan selesai.

Dilaporkan bahwa Setien merasa tidak lagi membutuhkan jasa superstar Perancis di Camp Nou. Griezmann telah dikucilkan di Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia kerap duduk di bangku cadangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir bersama klub.

Antoine Griezmann hampir tidak dimainkan dan berada di bangku cadangan melawan Atletico Madrid. Permainan Griezmann tidak membuat dampak signifikan untuk Barcelona karena hanya bermain beberapa menit. Striker Barcelona itu masuk ke lapangan di ujung waktu babak kedua dan nyaris tidak menyentuh bola.

Antoine Griezmann telah menjadi pemain kunci bagi timnya sepanjang karirnya terutama saat berada di Atletico Madrid. Dikabarkan bahwa Griezmann tidak mau menjadi pemain cadangan di Barcelona. Striker Prancis telah melakukan komunikasi dengan agennya dan kemungkinan akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Melihat hal pernyataan Setien seperti itu, Ayah Griezmann membalas sindiran keras dari mantan pelatih Real Betis itu. Ayah Griezmann menegaskan bahwa Setien tidak memiliki hak semena-mena atas tim Barcelona.


Baca Juga:


Memang akhir-akhir ini, pihak manajemen Barcelona sedang disorot media karena ada desas-desus ingin menggantikan presiden Barcelona saat ini, Josep Maria Bartomeu. Bahkan saat ini, ada perpolitikan di klub Barcelona sehingga mempengaruhi performa pelatih dan tim.

Sebagai informasi, Griezmann merupakan pemain penting saat menjadi anak asuh Diego Simeone. Bahkan, Griezmann bisa menentukan posisi yang disenanginya saat berada Atletico Madrid. Namun saat di Barcelona, ​​striker Prancis itu dihina dan tidak dibutuhkan lagi karena Luis Suarez sudah sembuh dari cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here