Antonio Conte Akan Buktikan ‘Tajinya’ Pada Musim Mendatang

0
153
Disinggung Soal Trofi Buat Inter, Conte Malah Sentil Klopp, Kenapa?
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Sumber: Reuters

Vivagoal Serie A – Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan masih belum merasa usai para pemainnya meraih kemenangan atas Atalanta. Inter Milan berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0 pada Minggu (2/8).

Ia menilai bahwa dirinya masih memiliki celah untuk didepak oleh pihak manajemen meskipun telah sukses memangkas jarak poin dengan sang juara Juventus. Namun, ia mengungkapkan bahwa para pemain dan staf layak untuk diapresiasi.

“Saya menilai bahwa para staf pelatih dan pemain sudah sepatutnya untuk diapresiasi. Sudah lama, Inter Milan tidak finish di posisi dua besar,” kata Conte dikutip dari Football Italia.

Pelatih Inter Milan itu juga mengatakan bahwa masih ada celah untuk memberikan perlawanan kepada Juventus. Pada awal musim, tim Nerrazurri menjadi pesaing terdekat dalam perebutan scudetto bersama Juventus.

Usai pengertian kompetisi dan dilanjutkan kembali, Inter Milan sempat tidak berdaya dan akhirnya gagal merebut gelar juara. Antonio Conte pun mendapatkan kritikan pedas dari netizen dan terancam untuk dipecat.


Baca Juga:


“Masih ada perlawanan untuk Juventus dan memiliki celah besar untuk menjadi juara Serie A Italia pada musim mendatang. Untuk itu, kami harus pandai untuk mengatur para pemain,” jelasnya.

“Saya pribadi menegaskan kepada pihak manajemen bahwa kami telah menyelesaikan tugas di Serie A dengan mencatat posisi runner up. Kami juga telah tampil baik di Coppa Italia hingga mencapai semifinal. Musim depan, kami akan tampil mengesankan di Liga Champions Eropa,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here