Antonio Conte Isyaratkan Lepas Coppa Italia demi Scudetto

0
325
Conte Inter
(Photo by Marius Becker/picture alliance via Getty Images)

Vivagoal Serie AGagal total  di kompetisi Eropa, Inter Milan masih punya peluang merengkuh kesuksesan di Serie A Italia. Oleh karena itu, Allenatore Inter, Antonio Conte mengisyaratkan akan melepas Coppa Italia demi gelar scudetto di akhir musim.

Inter Milan harus puas hanya sampai babak penyisihan grup Liga Champions musim 2020/21 ini setelah kalah bersaing dengan Real Madrid dan Borussia Monchengladbach yang lolos ke babak 16 besar dengan status juara dan runner up grup B.

Inter juga tak bisa melanjutkan kiprahnya di level Eropa karena tertahan di posisi juru kunci grup dan membuat Shakhtar Donetsk yang ada di urutan ketiga berhak untuk satu tempat di babak 32 besar Liga Europa.

Tanpa kompetisi Eropa, La Beneamata fokus penuh ke perburuan gelar scudetto Serie A Italia musim ini. Adapun Coppa Italia yang bisa jadi opsi lain buat Romelu Lukaku tak bakal jadi target utama anda harus mempertaruhkan perburuan Scudetto. 

“Sekarang kami akan melawan Fiorentina yang sudah pasti memiliki ide yang sama dengan kami di turnamen ini. Mereka adalah tim yang sangat bagus meski sejauh ini tidak tampil di level yang sebenarnya di Serie A.” 


Baca Juga: 


“Ini demi trofi, jadi tentu saja ini kompetisi yang penting buat semua orang. Tetapi ini adalah rintangan berat jika kami ingin terus melanjutkan perjalanan di Coppa,” ucap Conte dilansir dari Rai Sport.

Sebagai informasi, Inter Milan akan melakoni babak 16 besar Coppa Italia dengan bertandang ke Artemio Franchi, markas Fiorentina, Rabu (13/1/2021) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here