Antonio Conte Sindir Transfer Lukaku ke Chelsea - Vivagoal.com
Dituntut Bisa Juara Musim Depan, Conte: Tak Ada Solusi Instan!
Antonio Conte, Tottenham, Foto: dok situs resmi Tottenham

Antonio Conte Sindir Transfer Lukaku ke Chelsea

Daniel Nugraha - August 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyindir Chelsea mengenai transfer yang pernah mereka lakukan. Transfer yang disindir oleh Conte sendiri tidak lain adalah transfer Romelu Lukaku.

Sindiran ini sendiri dilakukan oleh Conte menjelang duel antara skuatnya melawan Chelsea yang akan dilaksanakan Minggu (14/8) malam WIB.

Lukaku; Saya ke Chelsea Karena Mengira Bisa Sukses, Ternyata Tidak
Romelu Lukaku, Chelsea, Foto: dok sport detik

Sindiran yang dilakukan Conte ini sendiri memang bukan tanpa alasan. Seperti yang diketahui, setelah membeli Lukaku musim kemarin dengan harga tinggi, ternyata hasil yang diharapkan dari sang striker tak berhasil diwujudkan.


Baca Juga:


“Romelu Lukaku selama dua tahun berada di Inter Milan dan dia menjadi raja, para fans menunjukan kepadanya dukungan dan saya berpikir dia sangat membutuhkan hal tersebut. Karena itulah saya pikir dia ingin kembali bermain di Inter,” kata Conte dilansir dari Metro.

Chelsea Sudah Tutup Pintu Buat Romelu Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok celebrities.id

“Lukaku memiliki potensi untuk bermain di Liga Primer, saya ingat ketika dia bermain sangat baik dan media terus meliputnya. Banyak hal yang bisa terjadi serta menyebabkan kepercayaan diri turun. Sekarang tepat baginya bermain lagi untuk klub penting di Italia untuk membuatnya kembali percaya diri,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com