Ten Hag Pastikan Ronaldo Ingin Bertahan di Man United - Vivagoal.com
Usai Ditekuk Brighton, Man United Gelar Laga Uji Coba Tertutup, Ronaldo Main
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Sport detik

Ten Hag Pastikan Ronaldo Ingin Bertahan di Man United

Irman Maulana - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Spekulasi soal masa depan dari mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo sepertinya perlahan mulai mereda, ditambah dengan pernyataan terbaru dari manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag memberikan indikasi yang jelas bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di Manchester United musim ini. Ronaldo awalnya disebut ingin pergi dari Old Trafford karena masih ingin bermain di Liga Champions.

Namun, Man United berkali-kali menunjukan bahwa mereka sama sekali tak miliki rencana melepas Ronaldo di musim panas tahun ini. Ditambah lagi tak banyak tim Eropa sekarang yang bisa membayar Ronaldo sebesar 500 ribu pounds per pekan.

Ronaldo Beri Kode Jadi Starter di Laga Man United vs Brentford
Cristiano Ronaldo, Foto: dok voi.id

Jelang pertemuan melawan Brentford, Sabtu (13/8) nanti malam, Ten Hag sekali lagi menegaskan jika Ronaldo terus menjadi bagian dari Setan Merah. Lewat pernyataan Ten Hag cukup jelas menunjukan Ronaldo bakal kembali jadi andalan di lini depan Man United.

“Itu (Ingin pergi dari Man United) bukan apa yang Ia katakan pada saya,” ujar Ten Hag dilansir Goal.

“Kami sudah mengonfirmasi bahwa dia berada dalam rencana kami. Tim berencana dengannya, jadi kami juga akan mendukung sekitarnya.”


Baca Juga:


Di laga sebelumnya melawan Brighton, Ronaldo tampil hanya sebagai pemain pengganti dan tak bisa berbuat banyak. Namun, Ia bisa jadi tampil sejak menit awal saat hadapi Brentford, setelah Ten Hag terkesan selama proses latihan tim.

“Saya berurusan dengan para pemain yang United miliki dan kami berencana dengannya untuk musim ini. Kami senang dengannya dan harus memasukkannya ke dalam tim,” ungkap Ten Hag.

“Sehingga, Ia harus datang pada tingkat kebugaran yang tepat, agar bisa melakukan pekerjaan yang kami harapkan dia lakukan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com