Antonio Conte: Sulit Runtuhkan Dominasi Juventus

0
33
Antonio Conte Inter
Antonio Conte, pelatih Inter Milan (Sumber: Sempre Inter)

Vivagoal – Serie A – Antonio Conte sang allenatore Inter Milan tampaknya telah menyerah untuk dapatkan Scudetto musim ini. Conte sendiri secara terang-terangan telah mengatakan bila ingin raih Scudetto, Inter harus bisa menampilkan permainan yang diterapkan oleh Juventus.

Juventus kian hari tampil semakin meyakinkan, penampilan Ronaldo dan koleganya di atas lapangan juga seolah menegaskan bahwa dekade ini adalah milik mereka. Dominasi Bianconeri bahkan diakui oleh pelatih rival mereka, Antonio Conte. Pelatih berusia 50 tahun itu telah mengakui sulit untuk meruntuhkan dominasi Juventus di Serie A.

“Serie A jelas sangat kompetitif jika anda melihat statistik tim lainnya. Semua telah berkembang, semua memiliki kualitas. Tentu dengan sulitnya liga saat ini memacu kami agar terus berkembang dengan tetap menetapkan dapat berkompetisi di Liga Champions dan musim depan kami akan memenangkan Scudetto.

“Juventus adalah tim yang tepat untuk kami jadikan contoh. Mereka telah mendominasi Italia hampir satu abad ini, jelas merekalah yang terbaik disini [Italia] saat ini. Untuk menjadi yang terbaik pastinya harus memiliki contoh yang baik, dan Juventus sudah tidak perlu diragukan lagi.


Baca Juga:


“Liga Champions saat ini adalah hal terpenting bagi tim sekelas Inter. Sejak awal musim kami telah berada dalam empat teratas dan saya pikir kami telah mencapai batas target yang ditentukan oleh tim, jadi tidak masalah bila kami berada di empat besar,” ucap Conte dikutip dari Goal.

Conte sendiri tampak berhasil memberikan angin baru pada tim yang bermarkas di San Siro ini. Tak hanya itu, bahkan musim perdana Conte ini dinilai membuat permainan Inter jadi lebih baik dan layak disaksikan dibandingkan musim sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here