Pioli Akui Hubungannya Dengan Gazidis Tidak Terlalu Dekat

0
25
Pioli Akui Hubungannya Dengan Gazidis Tidak Terlalu Dekat
Sumber: Transfermrkt

Vivagoal Serie A – Stefano Pioli mengakui jika hubungannya dengan Ivan Gazidis tidak begitu dekat. Meski demikian tak berarti ia berseteru dengan CEO AC Milan tersebut.

Dari laporan yang banyak beredar, Gazidis merupakan orang pertama yang menginginkan Ralf Rangnick jadi pelatih Rossoneri musim depan. Alhasil hal tersebut membuat masa depan Stefano Pioli di San Siro menjadi pertanyaan.

Rencana Gazidis tersebut bahkan membuat internal Milan bergejolak. Dua pimpinan Milan lainnya, Paolo Maldini dan Frederic Massara menyebut Pioli layak dipertahankan terutama setelah berhasil membawa Milan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Akhirnya, Milan memutuskan untuk menambah masa kerja Pioli. Eks pelatih Fiorentina tersebut mendapat kontrak baru hingga 2022 mendatang.

Pioli lantas membeberkan hubungannya dengan Gazidis. Ia mengaku tak begitu dekat dengan pria asal Afrika Selatan tersebut. Tetapi bukan berarti hubungannya sedang tidak baik.

“Saya memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Maldini dan Massara, yang selalu berada di Milanello setiap hari, namun belakangan ini Gazidis sudah lebih sering muncul ketimbang di masa lalu,” ucap Pioli kepada Sky Sport italia.

“Dia selalu menyatakan kekagumannya terhadap hasil kerja saya. Saya mendapatkan telepon pada hari Senin lalu bahwa niatan mereka adalah ingin mempertahankan saya selama beberapa musim ke depan,” lanjutnya.


Baca Juga:



Pioli juga mengatakan jika ada selalu ada pembicaraan antara dirinya dan Gazidis. Salah satunya adalah saat masa depannya belum ditentukan karena masih ada banyak laga yang harus dijalani.

“Saya selalu berbincang dengan Gazidis, di atas semuanya Gazidis melakukan pertemuan dengan saya pada pekan sebelum laga melawan Genoa, saat rumor bermunculan,” ungkap Pioli.

“Dia menjamin kepada saya maupun tim dalam pertemuan secara publik bahwa keputusan pasti belum dibuat. Ada sisa 12 pekan yang harus dijalani pada saat itu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here