Diantara Kontrak Baru Pioli dan Batalnya Rangnick ke AC Milan

0
15
AC Milan
Sumber: Twitter AC Milan

Vivagoal Serie ARumor kedatangan Ralf Rangnick berangsur surut usai AC Milan memperpanjang kontrak Stefano Pioli hingga tahun 2022. Laju Milan yang semakin apik membuat manajemen tanpa ragu memberikan perpanjangan kontrak. 

Situasi ini praktis membuat kedatangan Rangnick kian terlupakan. Seiring beragam masalah yang turut menyertai kedatangan Rangnick ke San Siro. Konsultan Rangnick, Marc Kosicke, memastikan  tidak adanya kesepakatan dengan Milan ke depannya.

“AC Milan dan Ralf Rangnick telah sepakat bahwa ini bukan waktu yang tepat dan tidak ada momentum untuk bekerja bersama. 

“Karena ini, dan dengan mempertimbangkan perkembangan yang baik serta hasil di bawah asuhan pelatih Stefano Pioli, diputuskan bahwa Ralf Rangnick tidak akan mengambil peran di AC Milan,” ungkap Kosicke, seperti dikutip Football Italia.


Baca Juga: 


Dilansir dari MilanNews, pihak Milan telah merubah penawaran mereka kepada Rangnick. Pihak klub menginginkan Rangnick menjadi Direktur Teknik saja, sementara jabatan pelatih tetap dipegang Pioli.

 Tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Rangnick. Ia disebut hanya menginginkan kontrol sepenuhnya dengan menjabat sebagai pelatih juga. Kesepakatan gagal tercapai sehingga kesimpulannya kedua pihak batal bekerja sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here