Apa Jadinya Barcelona tanpa Lionel Messi - Vivagoal.com
Apa Jadinya Barcelona tanpa Lionel Messi
Lionel Messi. Sumber: The Sun

Apa Jadinya Barcelona tanpa Lionel Messi

Aditya Bayu - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Barcelona B, Garcia Pimienta menilai akan sangat sulit membayangkan Barcelona tanpa keberadaan Lionel Messi di dalamnya.

Kebersamaan Lionel Messi dan Barcelona seperti kisah cinta yang sulit untuk diselamatkan. Betapa tidak, kontrak sang pemain akan berakhir dalam hitungan bulan tepatnya Juni mendatang.

Barcelona seakan tak ingin hubungan itu berakhir. Namun untuk mempertahankannya, mereka harus berusaha ekstra keras terlebih lagi Messi juga belum memberi kepastian terkait masa depannya.

Kehilangan Messi jelas akan menjadi sebuah kekecewaan yang tidak bisa dibantahkan Barcelona termasuk Garcia. Meski demikian, Garcia mengaku akan menghormati apapun keputusan yang keluar dari mulut Messi.

β€œAkan sangat disayangkan jika dia pergi karena Barcelona akan selalu menjadi rumah baginya jika dia mau. Apapun itu, kami harus menghormati keputusannya,” ujar Garcia kepada Cadena Ser.

β€œSaya tidak tahu apakah Messi akan bertahan di sini, namun saya harap dia akan melakukannya,” imbuhnya.



Baca Juga:


Lebih lanjut Garcia yang sudah satu dekade bekerja di akademi La Masia tak bisa membayangkan jika tim utama Barcelona nantinya tak lagi diperkuat oleh Lionel Messi.

β€œSaya tidak dapat membayangkan Barca tanpa Messi, dia telah menyelesaikan seluruh karirnya di sini, dia berhak untuk memutuskan apa yang ingin dia lakukan, tapi saya harap dia mengakhiri kariernya bersama kami.” tukasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com