Kalah dari Chelsea, Simeone: Atletico Harus Kerja, Kerja, Kerja! - Vivagoal.com
Simeone: Meski di Puncak Klasemen, Atletico Tidak Boleh Bersantai
Sumber: AS English

Kalah dari Chelsea, Simeone: Atletico Harus Kerja, Kerja, Kerja!

Irman Maulana - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions  – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku dibuat frustasi setelah timnya itu mengakui keunggulan tim tamu Chelsea dalam lanjutan 16 Besar Liga Champions musim ini.

Diego Simeone mengatakan bahwa Atletico Madrid akan kembali bekerja keras karena mereka menunggu pertandingan leg kedua mereka dengan Chelsea. Los Colchoneros harus mengakui keunggulan The Blues depan skor tipis 0-1 dini hari tadi di National Arena, Bucharest.

Satu gol kemenangan dari Chelsea dicetak oleh tendangan salto dari Olivier Giroud pada menit ke-68. Laga ini harus dipindahkan ke tempat netral karena adanya keputusan lockdown dari pemerintah Spanyol sebelumnya.

Dengan hasil ini tugas Atletico dipastikan bakal sangat berat karena mereka bermain di Inggris pada leg selanjutnya. Simeone pun meminta para pemain Atletico melakukan semuanya demi mendapatkan satu tempat di babak perempat-final.

“Melihat tiga minggu kedepan terlalu jauh. Kami memiliki banyak pertandingan sampai saat itu. Kami akan bermain melawan lawan dengan kecepatan dan harus mampu menghentikannya, untuk menghadapi penyerang seperti Giroud dan pemain kuat lainnya,”ujar Simeone dilansir Goal.



Baca Juga:


“Kerja, kerja, kerja. Saya percaya pada tim yang kami miliki. Jika berada di Bulan September dan mereka katakan kita kalah, tapi masih memimpin, saya akan terima itu. Kami berada dalam momen sulit saat ini. 

“Lebih dari hasil yang didapatkan ketimbang apa yang terjadi di lapangan. Kami harus menyibukkan diri, bekerja dan meningkat. pada satu waktu, pertandingan itu sulit. Mereka memiliki keuntungan, tapi saya tetap percaya pada tim.”

Sebelum melawat ke kandang Chelsea di leg kedua, Atletico bakal berusaha untuk mempertahankan keunggulan mereka di La Liga. Kini mereka unggul tiga poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Laga selanjutnya, Atletico bakal melawan Villarreal di akhir pekan ini, sebelum menghadapi laga yang menentukan dengan Real Madrid pada tanggal 7 Maret mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com