Arogansi Ibrahimovic Membuat Sang Pemain Melegenda - Vivagoal.com
Musim Depan, Ibrahimovic Gabung Tim Italia Lain?

Arogansi Ibrahimovic Membuat Sang Pemain Melegenda

Dimas Sembada - April 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AJoao Pedro mengenang kebersamaannya bersama Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy. Ia mengatakan pemain asal Swedia itu merupakan sosok juara yang ambisius.

Sebuah sikap tegas diperlihatkan Ibrahimovic saat LA Galaxy tumbang di tangan Houston Dynamo. Meski sempat unggul namun akhirnya mereka takluk 2-3. Ibra yang tak terima kemudian memarahi rekan satu timnya di ruang ganti.

“Dia [Ibrahimovic] berkata ‘Jika anda datang ke sini hanya untuk pergi ke pantai, berjalan-jalan di Hollywood, katakan saja, tapi beritahu saya sekarang. Saya memiliki 300 juta di bank, sebuah pulau, saya tidak butuh ini semua’.

“‘Orang yang paling pertama membuka mulutnya, saya akan membunuhnya, saya benar-benar bakalan membunuhnya’,” kisah Pedro kepada Record.

Confidence Seorang Ibra

Lebih lanjut Pedro menyatakan Ibra turut mengajarkan kepada semua pemain untuk menjadi pemain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Meski terkadang sikap tersebut membuatnya  terlihat begitu arogan dan terus ingin mendapat perhatian.


Baca Juga:


“Pernah suatu hari kami sedang melakukan latih tanding, 11 lawan 11, dan ada yang bertanya, ‘Siapa yang melakukan kick-off?’ Asisten pelatih kami bilang: ‘Joao Pedro, karena ini adalah hari ulang tahunnya.

 “Ibrahimovic kemudian berbalik ke arahnya dan berkata: ‘Setiap hari adalah ulang tahunku. Berikan bolanya’. Dan dia kemudian tertawa,” tambah Pedro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com