Arsenal dan Roma Ragu Perpanjang Mkhitaryan, Kenapa? - Vivagoal.com
Arsenal dan Roma Ragu Perpanjang Mkhitaryan, Kenapa

Arsenal dan Roma Ragu Perpanjang Mkhitaryan, Kenapa?

Fido Moniaga - March 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Baik Arsenal maupun AS Roma ragu terkait masa depan Mkhitaryan. Keduanya kompak mempertimbangkan usia sang pemain yang tak lagi muda.

Mkhitaryan sendiri berlabuh ke AS Roma pada musim 2019/2020 ini, dengan status pemain pinjaman. Dalam kesepakatan tersebut sang pemain akan bertahan di Italia hingga akhir musim ini.

Di Roma sendiri, Mkhitaryan sejatinya tak cukup banyak mendapat menit bermain. Bukan karena minimnya kepercayaan sang pelatih, Paulo Fonseca, melainkan karena sang pemain terlalu sering cedera.


Baca Juga: 



Performa Mkhitaryan saat dimainkan sejatinya cukup mengesankan. Tercatat ia sudah membukukan enam gol dan tiga assist di Serie A.
Corriere dello Sport pun merilis jika Roma tertarik untuk mempermanenkan Mkhitaryan.

Namun Fonseca masih ragu akan hal tersebut. Hal ini dikarenakan usia sang pemain yang tak lagi muda yakni 31 tahun. Mkhitaryan juga menuntut kontrak hingga tiga musim ke depan di saat kondisi fisiknya belum menjanjikan.

Arsenal yang kini dilatih oleh Mikel Arteta disebut ingin memulangkan Mkhitaryan. Sang pelatih ingin menempatkan sang pemain sebagai gelandang serang yang merupakan posisi terbaiknya guna bersaing dengan Mesut Ozil.

Namun lagi-lagi faktor usia membuat manajemen klub berpikir dua kali. Arsenal kini sudah punya banyak gelandang serang dengan usia yang jauh lebih muda. Arteta diyakini belum pasti akan membawa Henrikh Mkhitaryan kembali ke London, juga belum pasti melepasnya ke AS Roma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com