Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Jesse Lingard - Vivagoal.com
Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Jesse Lingard
Jesse Lingard, Photo: Football365

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Jesse Lingard

A Hendra - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Sebuah manuver transfer menarik akan dibuat Arsenal di musim panas nanti. The Gunners diberitakan tertarik ikut terjun dalam perburuan gelandang West Ham United, Jesse Lingard.

Sebagai informasi, Jesse Lingard sebenarnya banyak disebut-sebut akan pulang ke klub asalnya, Manchester United setelah masa peminjamannya di West Ham United habis akhir musim ini.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer disebut menginginkan Lingard bisa mengisi pos gelandang serang dalam skuadnya musim depan, setelah Paul Pogba tak kunjung mau meneken perpanjang kontrak yang disodorkan manajemen MU.

Ketimbang melepasnya secara cuma-cuma Juni 2022 mendatang, MU bisa jadi akan merelakan Pogba hengkang dari Old Trafford musim panas tahun ini.

Namun, seperti yang sudah diketahui, West Ham United sudah beberapa kali menegaskan bakal berusaha mempertahankan Lingard lebih lama lagi di Olimpiade Stadion setelah gelandang berusia 28 tahun itu mampu menunjukkan performa yang meyakinkan dengan telah mengemas 6 gol dan 3 assist dalam 8 penampilan.


Baca Juga:


Meski begitu, West Ham tidak punya opsi pembelian permanen dalam kontrak peminjaman Lingard. Merujuk pada hal itu, West Ham wajib menyodorkan dana sebesar 15 juta euro jika serius menginginkan servis Lingard musim mendatang.

“Kami harap bisa mendapatkan pemain yang bagus di bursa transfer mendatang. Tugas kami adalah melakukan itu. Tapi saya harap Jesse melihat ini adalah klub bagus jika memang dia bisa didatangkan. Kami ingin melakukannya di akhir musim nanti.” tegas David Moyes, manajer West Ham seperti dilansir dari Guardian.

Di sisi lain, Arsenal ternyata juga tertarik membajak Lingard dari Manchester United. Menurut The Guardian, manajer Mikel Arteta membutuhkan sosok gelandang serang baru setelah Martin Odegaard besar kemungkinan sulit tuk dipermanenkan dan bakal ditarik pulang oleh Real Madrid.

Tapi menurut laporan yang beredar, andai Arsenal yang berencana merekrut Lingard, Manchester United disebut-sebut sudah memasang mahar transfer Lingard di musim panas nanti. Kubu Setan Merah dilaporkan akan menjual Lingard di harga yang cukup tinggi yakni di kisaran 30 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com