Masa Depan Lacazette di Arsenal Baru Diketahui di Akhir Musim - Vivagoal.com
Masa Depan Lacazette di Arsenal Baru Diketahui di Akhir Musim
Alexandre Lacazette, Foto: dok media indonesia

Masa Depan Lacazette di Arsenal Baru Diketahui di Akhir Musim

A Hendra - October 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kontrak Alexandre Lacazette akan segera habis akhir musim ini. Tapi spekulasi soal masa depannya di Arsenal baru akan diketahui setelah musim 2021/2022 berakhir.

Alexandre Lacazette direkrut Arsenal dari Olympique Lyon pada awal musim panas 2017/2018 untuk mengisi posisi penyerang tengah yang ditinggalkan Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Pemain berusia 30 tahun itu lantas sepakat diikat kontrak selama lima musim alias hingga Juni 2022 mendatang.

Tapi jelang masa baktinya habis di Emirates, baik manajemen The Gunners maupun pihak Lacazette sendiri belum menunjukkan tanda-tanda bakal bertemu untuk membahas perpanjangan kontrak. Lacazette sendiri tampil cukup baik selama hampir lima musim berkostum The Gunners.

Total secara keseluruhan, Lacazette sudah melesakkan hingga 68 gol dan 29 assist dari 175 penampilan di seluruh kompetisi bersama Arsenal. Musim ini saja, Lacazette masih konsisten mencetak gol buat The Gunners dengan total tiga gol dan satu assist dari lima penampilan.


Baca Juga:


Manajer Arsenal, Mikel Arteta sendiri berharap Lacazette mau segera membahas soal kelanjutan kariernya di Emirates. Namun Arteta pasrah andai Lacazette baru mau membahas masa depannya di akhir musim ini.

“Ini adalah situasi yang kami miliki sekarang dan kami harus menerimanya. Saya tidak bisa bertanya apa pun kepada pemain bagaimana cara dia menghadapi situasi itu dan ini bukan hanya soal pemain karena memiliki efek seperti yang harus klub tangani di masa lalu,” ujar Arteta dilansir dari situs resmi klub.

“Namun kami akan terus melihat apa yang akan menjadi pilihan terbaik untuk semua orang di akhir musim.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com