Arteta: Aubameyang Siap Turun Kontra Spurs - Vivagoal.com
Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang, striker sekaligus kapten Arsenal (Sumber: Twitter)

Arteta: Aubameyang Siap Turun Kontra Spurs

Daniel Nugraha - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris– Laga derby London antara Arsenal vs Tottenham akan tersaji pada Minggu (26/09). Hadapi sang rival, Mikel Arteta mengatakan bahwa bintang mereka Pierre Emerick Aubameyang siap untuk diturunkan untuk mengisi lini depan.

Laga panas akan tersaji pada Minggu (26/09) yang mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur. Pertemuan dua tim asal London Utara itu kerap mempertontonkan laga yang panas dan menarik.

Hadapi sang rival, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tampaknya bisa menurunkan kekuatan terbaik yang mereka miliki. Kabarnya Arteta dapat menurunkan predator gol mereka, Pierre Emerick Aubameyang, yang tengah dalan performa terbaik.

Di musim kemarin, Arsenal harus mengakui keunggulan Spurs dengan skor tipis 2-1. Kali ini, Arsenal tentunya mengusung misi balas dendam sekaligus untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.


Baca Juga:


Untuk sementara, Arsenal berada di peringkat ke-13, jauh dibawah Spurs yang berada di posisi ketujuh. Raihan tiga poin, jelas bukan perkara yang mudah bagi The Gunners. Ditambah berbagai jalan terjal yang telah mereka lalui di awal musim ini.

Tentunya, Arteta berharap agar Aubameyang siap menjadi ujung tombak utama yang dapat membantu Arsenal memenangkan laga tersebut. Jika tidak, The Gunners bisa kesulitan dalam menghadapi laga-laga yang akan datang.

Di sis lain, Spurs tentu tengah mengusung misi berat untuk bisa kembali berada di posisi empat besar dalam klasemen sementara Liga Inggris. Son Heung Min dkk juga sadar bahwa persaingan di Liga Inggris semakin panas, sehingga tiga poin menjadi hal wajib yang harus diperoleh oleh mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com