Naby Keita Tolak Perpanjang Kontrak Di Liverpool - Vivagoal.com
Ada Kudeta di Guinea, Liverpool Lega Naby Keita Selamat
Naby Keita, Foto: dok Gilabola

Naby Keita Tolak Perpanjang Kontrak Di Liverpool

Daniel Nugraha - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Liverpool, Naby Keita dilaporkan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Anfield. Penolakan itu membuka peluang Keita untuk berpisah dengan Liverpool, yang sudah Ia perkuat sejak 2018

Naby Keita merupakan salah satu rekrutan lama yang ditebus oleh Jurgen Klopp dari RB Leipzig pada tahun 2018. Dilaporkan kalau sang pemain ternyata menolak untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool.

Itu berarti ada kemungkinan yang cukup besar bagi sang gelandang untuk berpisah dari Liverpool di akhir musim nanti. Seperti yang diketahui, kontrak Keita sendiri sebenarnya masih berlangsung sampai dengan tahun 2023


Baca Juga:


Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Bild, Keita rupanya kurang senang berada di Liverpool saat ini. Ia merasa hanya menjadi pemain tambahan saja dan tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak.

Hal inilah yang mendasari alasan dari sang gelandang untuk menolak memperpanjang kontrak bermainnya di Anfield. Tetapi sepertinya Keita sendiri masih membuka kesempatan untuk bertahan jika keinginannya terpenuhi.

Keinginan Keita adalah ia ingin mendapatkan jaminan sebagai starter di skuat Liverpool. Jika tidak terpenuhi maka kemungkinan besar Keita akan hengkang dari Anfield.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com