Usaha Man United Untuk Dapatkan Rice Tertahan Masalah Internal - Vivagoal.com
Demi Pagari Bintangya, West Ham United Siap Sodori Kontrak Fantastis bagi Sang Pemain
Sumber: Radar Bogor

Usaha Man United Untuk Dapatkan Rice Tertahan Masalah Internal

Daniel Nugraha - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United memang sudah lama menginginkan untuk mendapatkan Declan Rice. Namun proses untuk mendapatkan Rice ternyata mengalami pertentangan internal dimana beberapa pihak kurang menyetujui hal tersebut.

Informasi terbaru datang dari Internal Manchester United. Upaya dari Man United untuk bisa mendapatkan bintang West Ham, Declan Rice ternyata tidak semulus yang dipikirkan.

Kini ada dua kubu yang memiliki pendapat berbeda akan transfer Declan Rice ke Man united. Di satu kubu Ole Gunnar Solskjaer memang menginginkan untuk mendatangkan Declan Rice.


Baca Juga:


Sementara di satu sisi lain, tim perekrutan Man United ternyata meragukan pilihan dari Solskjaer dan juga kualitas yang dimiliki oleh Rice. Meski Rice memiliki kemampuan yang di atas rata rata, Pihak internal Man United merasa kalau nantinya kehadirannya tidak terlalu memberikan dampak baru.

Ditambah dengan mahar transfer yang bisa dibilang sangat tinggi. Itulah mengapa pihak perekrutan merasa kalau mendatangkan Rice musim depan adalah sesuatu yang tidak terlalu efektif.

Karena hal tersebut, Pihak Internal Man United berusaha untuk mencari alternatif baru dari Rice. Mereka akan lebih memilih pemain lain, yang dianggap bisa memberikan dampak yang optimal namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com